Kamis, 07 Agustus 2014

Pasangan Member SMASH & JKT48

Cuma iseng-iseng aja pasang-pasangin member di dua grup ini. bukan cuma iseng aja sih, alesannya ya suka aja sama kedua grup ini dan alasan-alasan lainnya.
Langsung aja di liat couple-couple ini yuuk...


> Rangga Ve

 




banyak alasan yang bikin gue pasangin mereka berdua. Selain gue rangganizer dan di JKT48 gue paling suka sama Ve, dari fakta-fakta yang gue tau mereka punya kesamaan, yaitu
- sama2 punya keturunan blasteran, yang cowok Belanda yang cewek Portugal
- mereka suka warna biru
- mereka gak suka makanan pedas
- menurut fans dan member grup masing-masing, Ve dan Rangga punya penampilan paling fasihonable, mereka juga pencinta fashion.
Itu aja kali ya alesannya..


>Bisma Melody






alasan gue pasangin mereka karena katanya mereka emang temenan gitu. Terus... karna suka aja, hehe.....

> Ilham Kinal


Menurut fakta yang gue tau, Ilham sama Kinal ternyata pernah sekelas waktu SD. Sebelum masuk SMASH, Ilham pernah jadi dancer. Kinal juga sebelum masuk JKT pernah gabung ke kelompok dance di Bandung.

> Rafael Shania


Buat pasangan ini, gue gak punya fakta yang sama di kehidupan mereka. Tapi alasan gue pasangin mereka karena ulah salahsatu temen fb, dia selalu bikin cerpen yang perannya Rafael Shania yang sukses bikin gue ngefly sendiri.



> Reza Naomi


 
Emm, sebenarnya sih gue bingung, Reza mau gue pasangin sama siapa. Tapi gatau kenapa bayangan gue tau-tau ngarah ke kapten tim KIII, yups Sinta Naomi. Yaudah gue jadiin couple deh, haha...

 > Dicky Cindy

 
Sebelum Cigull keluar dari JKT48 di awal tahun 2014 lalu, gue emang udah pasangin dia sama Dicky, alasannya ya suka aja sama muka Cigull yang imut itu. Kalo diliat-liat mukanya juga hampir mirip sama Dicky dari pipinya yang tirus dan punya dagu yang sama-sama lancip kalo gue bilang.
Menurut para member JKT48, Cigull member paling manja. Ehm, sama ya kayaknya sama Dicky, hihi...



Foto-foto member yang lagi selfie di dalem mobil







****************

bagi Smashblast dan Wota yang gak suka member kedua grup ini gue pasangin, gue minta maaf yaa, semua ini cuma hiburan buat diri sendiri aja soalnya gue emang suka sama dua grup ini.. mohon respect-nya... arigattou.....



1 komentar: